Senin, 11 Agustus 2008

. . . , entahlah

Ha ha ha ha, hidup adalah permainan belaka
Dan cinta adalah bagian dari permainan itu
Bahkan cinta adalah permainan yang terhebat

Mungkin Dia lagi ingin lucu – lucuan saja
Atau juga ingin punya suatu mainan yang seru
Atau juga hanya sekedar iseng saja, entahlah

Ada rasa bahagia tanpa jelas sumbernya
Ada rasa sedih tanpa jelas asal yang usul
Ada campuran keduanya, yang tidak jelas logikanya

Ha ha ha ha, dunia ini sungguh aneh
Atau juga pantas disebut lucu bin amit imut
Atau juga tidak terumuskan, entahlah

Ada yang hari ini katakan aku cinta
Ehhhh, besoknya aku benci dirimu
Besoknya lagi, aku ingin kau tiada

Wahh wahh, pusing sungguh ini kelapa
Ingin hindari cinta, ehh malah terjerumus
Walau tahu ini hanya cerita duka tanpa batas

Mungkin aku juga udah masuk dalam barisan
Yahh, barisan manusia bingung bin linglung
Ha ha ha ha, ingin tertawa malah mewekan

Mungkin juga ku tak ingin lepas
Bodoh dong aku
Mungkin juga iya

Entahlah
Bingung
Sakit jiwa lama – kelamaan

Mungkin juga udah

Tidak ada komentar: